Jumat, 24 Desember 2010

Sejuta Pesona Di Pulau Dewata - Part 1

Sebenarnya sih artikel trip liburan ini udah 8 bulan yang lalu pengen gue posting, tapi baru sekarang ada waktu luangnya buat diposting. Hehehe, biarkanlah buat ngisi2 blog aja yang udah hampir setahun gak diupdate2 lagi. Oke, dari judulnya pasti udah pada tau kan tujuan liburan gue kemarin itu kemana? Yeah, Bali of course. Akhir bulan Maret kemarin pas banget abis gue ultah, The Suciptan's yang merupakan Keluarga Besar dari nyokap ngadain trip liburan bareng ke Bali. Rencananya sebetulnya udah disusun dari tahun 2007 lalu, karena biaya yang dibutuhin emang gak sedikit jadi kita semua nabung dulu. Dan Alhamdulillah akhirnya 3 tahun kemudian pada bulan Maret 2010 rencana itu bisa terealisasikan.

Dengan menumpang maskapai Merpati Airlines gue dan The Suciptan's berangkat jam 06.00 WIB dari Bandara Soetta Cengkareng dan tiba di Bandara Ngurah Rai Denpasar pukul 09.00 WITA.



Setibanya di Bali, destination pertama kami adalah ke situs Garuda Wisnu Kencana (GWK). Tempat ini sungguh luar biasa indahnya. Bener2 excited banget gue di sini, maklum gue baru pertama kali berkunjung ke sini.




Selesai dari GWK, gue dan rombongan lanjut lagi jalan ke Pura Uluwatu yang jarak tempuhnya sekitar 15 menit dari GWK. Jujur aja, di Pura Uluwatu ini panasnya gak nahan banget! Mungkin karena letaknya yang berada di puncak tebing, jadi panasnya bener2 menyengat.




Setelah berpanas2an di Pura Uluwatu, perjalanan lanjut lagi ke Pantai Dreamland di daerah Pecatu. "Akhirnya ke pantai juga!" Kata gue dalem hati. Coz emang tujuan gue ke Bali itu emang Pantai. Rasanya pengen langsung nyebur aja, maklum waktu itu emang otak lagi stress dan penat2nya gara2 PI (Penulisan Ilmiah). Hehehe...

Btw, denger2 sih Pantai Dreamland ini punyanya om Tommy Soeharto, wah hebat banget ya? Cuma sayang infrastruktur menuju pantainya dan sarana pendukungnya kurang memadai. Tapi terlepas dari itu semua, pantai ini emang bener2 indah dan bagus banget. Pasir putihnya itu loh yang bikin gak nahan. Bener2 T.O.P.B.G.T deh kalo kata anak gaul mah. Hehehe...




Destination berikutnya adalah Pantai Jimbaran. Di sana kami menikmati sunset dan makan malam bersama. Suasana di sana keren banget, kita makan bener2 di tepi pantai. That's cool!!!!!





Selesai dinner bersama, kami pun menuju hotel untuk check in. The Jayakarta Hotel & Resort, di situ tempat gue and The Suciptan's menginap selama di Bali lokasinya di daerah Legian. Hotelnya nyaman dan pemandangannya juga oke, coz persis di belakang hotelnya itu Pantai Kuta. Huaaaah, keren banget pokoknya!




Sekian dulu deh ceritanya buat hari pertama, coz masih banyak lagi venue2 yang gue kunjungin. Bakalan panjang kalo langsung dibuat 1 part, so tunggu part 2 dan seterusnya ya.. Hehehe... - To be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar