Rabu, 03 Juni 2009

Mick Jagger Tawarkan US$150 Ribu Untuk Mobil Es Krim

Kapanlagi.com - Rabu, Juni 3

Uang sepertinya memang tak pernah jadi masalah buat vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger. Buktinya, ia tak ragu-ragu menawarkan US$150 ribu hanya untuk membeli sebuah mobil es krim yang kebetulan lewat di depan rumahnya. Sayang, tak semuanya bisa dibeli dengan uang.

Giuseppe Della Camera, pemilik mobil es krim tersebut mengaku ditawari uang sebanyak US$150 ribu untuk mobil es krim klasik miliknya. "Saya waktu itu sedang berkeliling di daerah Wandsworth Common ketika tiba-tiba Sir Mick muncul bersama putranya dan membeli beberapa buah es krim. Dia mengatakan sangat tertarik dengan mobil yang saya kendarai dan menanyakan apakah saya bersedia menjualnya," papar Camera.

"Saya sempat kaget ketika dia menawarkan 100 ribu Poundsterling. Sir Mick punya tujuh anak dan menurut saya dia ingin membeli mobil ini untuk menghibur cucu-cucunya," lanjutnya kemudian. Sayang Giuseppe Della Camera tak bersedia menjual mobil antik tahun 1954 itu karena ia memang sengaja memperbaikinya lagi karena ia sudah berjanji akan mengendarai mobil itu saat pernikahan putrinya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar