Rabu, 03 Juni 2009

Mitha The Virgin Masih Suka Pria

Kompas - Rabu, Juni 3

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski dirinya sangat terlihat tomboy, personel duo The Virgin, Mitha, mengaku masih menyukai lawan jenis.

Mitha, yang dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan Dhara, rekannya dalam The Virgin, mematahkan isu tersebut dengan mengaku bahwa dirinya masih berhasrat kepada pria, "Aku gini-gini masih doyan sama yang namanya cowok," tegas Mitha di Jakarta, Selasa (2/6).

Mitha menambahkan, selama ini ia dan Dhara sudah mendengar banyak pertanyaan seputar ada atau tidak hubungan spesial antarmereka. "Kami sih cuekin aja, ambil positifnya saja, karena memang kami enggak pacaran kok," tekannya.

Untuk meyakinkan para pemburu berita, Mitha pun menceritakan bahwa sebetulnya banyak lelaki yang menyukainya. "Dulu ada cowok yang suka sama aku, tapi malah diam saja. Padahal, aku tuh sudah suka sama dia, tapi kok dia malah kabur duluan," tuturnya.

Mitha, yang berambut pendek serta ber-piercing di bibir dan di lidah, juga mengaku bahwa ia tetap memiliki sisi feminin dalam dirinya. "Di antara kami berdua, justru aku yang paling feminin," ucapnya. "Aku itu orangnya sensitif," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar