Selasa, 25 Agustus 2009

Taman Inggris Melarang Pengunjungnya Pakai Celana Ketat

Liputan6.com, London: Sebuah taman biasanya membuat papan larangan berupa jangan membuang sampah sembarangan hingga dilarang merokok. Berbeda dengan taman pada umumnya, taman yang satu ini melarang pengunjungnya memakai celana ketat dan sempit. Aneh memang, namun hal itulah yang terjadi di sebuah taman bermain Alton Towers, Staffordshire, Inggris, baru-baru ini seperti dikutip dari Reuters.

Taman yang memiliki permainan Rollercoaster, hotel dan waterpark ini melarang pengunjung pria memakai celana renang. Menurut pengelola taman, pengunjung seperti itu dianggap tidak ramah pada masyarakat karena telah mempertontonkan tonjolan penisnya dengan memakai celana ketat. Sehingga pihaknya mempertimbangkan memberikan sanksi jika melanggarnya seperti mengoles wax gratis pada pengunjung pria lainnya.

"Kami telah melihat ada korban mengoles wax gratis. Dengan adanya hal semacam ini, kami akan memastikan menjaga martabat semua tamu kami," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran Alton Towers, Morwenna Angove.

Awal tahun ini, Alton Towers juga akan membuat larangan terhadap anak-anak yang memakai sepatu berhak tinggi. Ada-ada saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar